PARE PART 3

setelah kenalan selesai, sekarang fase nya pdkt. lu tau gak pdkt apa? ini bukan pdkt orang pacaran, gue masih normal kok tenang broo...  ini pdkt dimana gue harus beradaptasi dengan segerombolan serangga , hahha anggep aja serangga biar lucu jadinya cerita gue. Hari ke hari, waktu ke waktu kita sama-sama saling beradaptasi dan mengenal satu sama lain. Gue lupa tanggal berapa seinget gue itu hari minggu,yup dimana waktu yang tepat untuk sama-sama mengetahui sifat seseorang, akhirnya gue ngeberaniin diri untuk ngajak temen sekamar gue pergi kepantai. dan yang lu tau apa? gue fikir respon nya "eh iyaa mau dong mau, kemana? sama siapa?" ternyata itu berbeda dari yang gue harapkan *nyeseg

gue yang merasa nyeseg akhirnya ga nyeseg lagi setelah mendapatkan mangsa(anggap aja mangsa biar kaya di film-film gtu) mangsa gue yang pertamaaaaaaa banget yaitu panda. gue bingung sama dia, kita baru kenal beberapa hari tapi dia udah segitu percaya nya sama gue, sampe diajak pergi yang lumayan jauh dia mau. Dan swear itu pertama kalinya gue ngajak orang pergi jauh dan itu berhasil (disitu kadang saya merasa senang) gue berangkat ke pantai ga sendirian atau berduan, kurang lebih kita segerombolan. Jumlah tawon nya sih kira kira 25 atau 27an lah, gue lupa ada berapa orangnya. Gue berangkat pukul 11lewat dan sampai sana pukul 15 gtu lah, banyak halangan dan rintangan selama perjalanan. Yang pertama masalah perut, yap dimana gue saat itu berangkat dalam kondisi laper(karena belum sarapan) yang kedua masalah sayur asem dan ikan asin, dimana saat gue tidur tiba-tiba gue kebayang sosok emak gue lagi bawa sayur asem sama ikan asin trus dicocol pake sambel... beuhhhhhh (awas iler netes) ga banyak sih rintangan selama perjalanan menuju pantai, yaa paling gtu hanya masalah perut dan perut(kalo gue,gataudeh elo gimana).

Sesampainya di pantai kita di hadapkan dengan tukang ojek, lu tau lah bro kalo orang pendatang trus diomongin nya macem-macem deh pasti. For example “mas udah ngojek aja Cuma 15rb, jauh jalan nya menuju pantai aja 3kilo” speechless gue rada ga percaya, ah masa sih sejauh itu? Akhirnya semua temen-temen ngebuktiin dengan berjalan kaki dan yang 1 orang naik ojek untuk melihat lokasinya. *5 menit jalan* “duhhh lama banget ya sampenya?”celetuk si a. Eeh gak lama ada cletukan lagi “tadimah naik ojek aja yaa udah sampe kali kita” timpa celetukan lagi “iya, ternyata bener omongan kang ojek kirain dia Cuma nipu doang ternyata bener,kita udah jalan sejauh ini masih belum keliatan juga pantainya” dan celetukan terakhir “yaudah sabar, jalan aja terus nanti juga sampe toh kita jalan nya sama sama ini”. Setelah berjalan kira kira 30 atau 50 menit akhirnya sampe juga ke tempat tujuan kita PANTAI KEDUNG TUMPENG.
Kita disana ga Cuma kepantai weh, tapi disana kita diajarkan arti sebuah kesabaran. Dimana kesabaran untuk berjalan selama setengah jam, kesabaran menerima jalanan yang bergelombang dan bebatuan, berjalan dimana kita menemukan banyak halangan dan rintangan. This is bukti perjuangan kita menuju pantai. Berjalan, melewati hutan, menuruni bukit.

Setelah sampai pantai kira-kira pukul 17:20 kita langsung cari lokasi (untuk foto-foto) gak lama kita foto-foto langsung cau buat naik ke atas, ya gitu karena ngejar waktu. Turun menuju pantai nya aja makan waktu 10-15 menit. *maaf nih bahasa mulai kaku , maklum yang nulis lagi kaku (tangannya). 


Karena ombak sudah tinggi dan cuaca pun semakin gelap akhirnya semua kru tawon dan lebah langsung naik. Oiya guys ini adalah hal yang paling berbeda selama gue naik turun bukit,dimana kita naik dalam kondisi yang minim cahaya dan senter ala kada nya aja. Banyak trek yang bener-bener berbeda saat kita nurunin bukit itu (beda jalur,makanya beda lah) bahkan ada aja hal-hal yang tidak kita inginkan dan akhirnya tercapai disana. For example lagi, sesampainya di tempat peristirahatan sementara (warung) tiba-tiba ada kejadian aneh, mau tau apa aneh itu? Yap aneh! Panda tiba-tiba keausan dan akhirnya gue yang ribet. Gue yang ke cele omongan buat ngejagain dia selama perjalanan dan bener-bener harus protect dia langsung gue berubah jadi babu 180°,dimana gue emang bener-bener harus tanggung jawab sama semua konsekuensinya (karena gue yang ngajak dia). Dan akhirnya gue mutusin untuk minta minum sama anak cowok, kebetulan gue jalan paling lelet dan dibantu sama anak cowo(badan gue keberatan) yaudah gue minta aja “eh ada minum gak lu?gue mau dong aus banget” anak cowo itu langsung bilang “oh iya, ambil aja nih (langsung nyodorin tas nya dan nyuruh gue buka tas nya) tanpa ambil pusing langsung aja gue buka tas nya, entah lah itu isinya apa gue udah ga fokus sama yang lain, yang gue fokusin AIR MINERAL. Dan akhirnya gue minum pertama tuh air “eh ini gapapa gue perawanin duluan”(bahasa hitznya gtu) dan dia bilang “udah gapapa minum aja” dan gue bilang “okey makasih yaa, eh minumnya gue bawa dulu ya, temen gue didepan ada yang belum minum” dia bilang “oh yaudah santai aja”. Yaudah akhirnya gue bawa minumnya sambil ngejar si panda yang nanjaknya udah jauh banget, gue yang disitu dalam keadaan was-was (duhh ini anak daritadi diem, kalo dia pingsan mampus gue kena kesalahan ntar) yaudah langsung speechless ngejar dia (kondisi lagi bener-bener nanjak) gue lari sekuat tenaga buat ngejar dia + teriak juga manggil nama dia “pandaaa,ndaa,, pandaa” dan lu mau tau hasilnya apa? Dia nengok aja kaga, mungkin budeg kali ketutupan ama conge wkwkwkwk.

Setelah sampai di warung kita semua istirahat dan minum-minum, sambil minum-minum kita juga ga lupa sama kewajiban kita (bayar akomodasi perjalanan) yup totalnya semua per orang waktu gue sih dari kediri sampe tulung agung 55k aja, itu transport,makan sama tour guide nya belum pake ojek. Setelah abis itung-itungan, eh tiba-tiba dinda yang diem sambil pasang muka ngenes bikin gue bingung (ini anak laper apa gimana) akhirnya gue langsung nanya “beb elu ngapa?” dinda “mamas beb, gue khawatir ama dia tangannya dia kena kalajengking” gue sontak langsung “hah yang bener lu? Udah cepet diobatin” dinda “iya nih nanti langsung gue bawa kerumah sakit aja” gue “yaudah beb buru-buru itu(sambil ngeliat tangannya mas ade yang kegigit kalajengking) coba di urut-urut biar racun nya ga nyebar atau di iket gitu pakai kain-kain. Mas ade ngeluh ke dinda “iya nih tangan udah mulai keram gitu” dinda yang tampang ngenes Cuma bisa diem. Akhirnya mas rempong pun dateng, yup panggil aja bang peter “ade kamu kenapa?” celetuk orang “kegigit kalajengking dia” bang peter “yaudah ayok buru kita langsung kerumah sakit aja” gue “yaudah din lu tenang aja masalah balik, nanti gue yang bilang sama miss lani gerbang camp jangan di kunci dulu, lu temenin mamas sana kerumah sakit” bang peter “udah gapapa nanti ade sama aku aja, udah kamu pulang aja din” dinda yang terlihat murung dan bingung harus gimana akhirnya cuma diem.

karena cuaca udah gelap, akhirnya kita mutusin untuk naik ojek. gue yang kebagian ojek sama panda eh maksud gue gini abangnya jadi goti gitu gonceng tiga abangnya.selama dimotor gue sama panda baca-baca aja doa yang kita bisa, sambil pegang erat tas panda (karena takut jatoh) gue tengok kanan kiri, dan its amazing mannnn, iya amazing! itu semua gelap dan yang terlihat paling pohon pisang sama pohon-pohon apalah gitu. duhh nulisnya mulai agak merinding nih....
sesampainya di parkiran, panda yang nyuruh gue masuk mobil akhirnya gue ngikut aja masuk mobil, lagian cuaca gerimis juga hehehe. gue duduk sebelahan sama mbaaaaa *Sensor* dan panda, kita duduk di satu bangku memanjang itu ber 3.gue yang ga nyangka banget akhirnya denger omongan mba itu begini "gue tadi dijalan ngeliat ngitttttttt.... putih"

udah dulu ya,penulisnya penakut nih maklum sekarang bobo udah sendirian lagi u.u

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PARE 4.5 KEMBALI KE MASA-MASA LAGI

SENSOR PADA ALAT USG

PARE 4.0 WE ARE FAMILY