PARE 4.5 KEMBALI KE MASA-MASA LAGI


Pare 4.5 habis liburan terus ngapain?

Setelah liburan di minggu ke 2 selesai, kami semua mulai menjalankan rutinitas sebagai murid.
Aku memilih kelas listening dan vocabulary, dan teman-temanku melanjutkan kelas masing2 yang mereka pilih. Oiya di kelas listening aku ketemu lagi sama moya, dan di vocabulary aku ketemu juga sama miss theta(tutorku yang stay nya di room9).

Di kelas listening selain sekelas dengan moya, aku juga ketemu temen baru, namanya.. Si itu si ini si onoh banyak dah sampe lupa (maklum udah mah 4 tahun hehe) oiya anak UI, ka ilmy yang sekarang nikah sama orang bule cek aja dah ig nya @beautyoftravel_  dan yuli batu dia lulusan IPB.

Aku menjalani proses belajar di kelas listening sangat enjoy dan menyenangkan, tutornya sangat membantu. Jujur yaa aku ini budeg banget kayanya dengerin orang kalo lagi ngomong pake bahasa inggris (hehhe ya maklum belum kebiasa congenya denger bahasa asing). Tapi semenjak aku ikutan kelas listening bersama Mr. A dan di bantu dengan temen2 yang mengasyikan. Aku jadi sedikit2 ga budeg lagi lhoo kalo ada orang yang ngomong pake bahasa inggris. Wowww amazing dah pokoknya hehehe

Di kelas listening Mr.A selalu play musik. Hal yang pertama kali gue bisa denger dan sedikit artiin itu arti lagu apa makna nya yaitu lagunya "Adele - send my love (to your new lover)" wadidawww alhamdulillah banget itu pertama kali gue ga budeg sama bahasa inggris hehehhe...

Hari berganti, lagu lama lagu lama mulai berganti juga. Lanjut aja yaa gue kelarin dulu cerita gue di kelas listening. Oiya hal yang paling di tunggu2 khalayak murid. Yaitu UJIAN🌧️, kami semua diminta sebelum masuk ke kelas untuk membersihkan telinga.
Setelah gue korek2 gue bersihin, hal yang paling gue seneng adalah. OMG ternyata gue gapunya emas dan harta karun yg tersisa di kuping gue, Alhamdulillah yaa...
HAHAHAHAHA

Jrengg.. Jrengg... Ujian dimulai. Pertama Listening section dari native speaker,ini yang paling gue ngerasa budeg. Sumpah itu suara udah yang ngomong laki2 suaranya kecil agak dengg dengg bass udh gtu gue ga terlalu ngerti lagi dah yang dia omongin hufft-.- tapi ga sampe selebai itu sih gue huftt nya hehhee terus tutor gue play musik (nahh asik nih ga stress) awalnya asikk.. Ehh lama kelamaan aduhh play musik yang gue ga pernah denger itu lagu sebelumnya, dan disuruh artiin lagi hafffttt🙈 *maap ya hidup gue di 2016 banyak ngeluh nich

Setelah Ujian listening kelar, sekarang gue mau bahas gue ikut masuk di kelas vocabulary. Etapiii jan kemana mana yaa kalian, masih mau dengerin tiktikkketikan gue kan?? Besok gue bakalan lanjutin dan nyiapin pepotoan dahh pas gue kursus di kelas bocah bersama tutor super humble nice and kind ulalaaaa miss santi Alias Teh Theta. Tungguin yaaa.. selamat tidur😴

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SENSOR PADA ALAT USG

PARE 4.0 WE ARE FAMILY