Pare part 3.5 (lanjutan pare part 3)




Oke guys, im come back..
Ngelanjutin yang pare part 3, yang alhamdulillah masih agak inget-inget sedikit sama cerita lanjutan part 3. Setelah naik mobil dan duduk di samping mbak mbak..... *sensor* yang katanya ngeliat putih-putih gitu di pohon pisang akhirnya gue beraniin diri untuk ngelanjutin cerita ini. Yups, selama di perjalanan yang gue rasakan bener-bener aneh dan capek. Anehnya yang ingin gue ceritakan yaitu saat diperjalanan ya gitu aja. (gue kayanya males guys bahas part 3 yg serem serem, boleh gak bahasnya yang happy happy aja atau yang lain lain aja?)
Oke, gue skip dulu yaa yang serem serem...
Ceritanya adalah saat malem minggu di camp, entah gue lupa itu minggu keberapa tapi masih sedikit ingat difikiran gue saat kita semua disuruh dandan yang cuantikkk ciamik deh..
FOTO DI DEPAN GATE METEORA



Yup itu adalah dimana kita semua para lebah keluar dari rumahnya, kita semua disuruh sama miss...lupa gua, pokoknya tutor lah ya untuk latihan speaking sama temen-temen kita yg lain (sekalian nyari jodoh, bonusnya itu kalo jombloo) wkwkkw

Setelah proses latihan ngoceh selesai, kita semua di hadapkan dengan... abang nasi goreng. Yup kita semua ber.. 4 kalo gak salah soalnya si dinda pergi sama mas ade abis dari acara tersebut,kita makan nasi goreng di depan abang abang yg jualan martabak kalo malem-malem. Tepatnya lokasi di jalan anyelir.
Disitu kami semua makan nasi goreng tanpa dibungkus, alias makan di tempat. Tetapi guys, ada kejadian aneh dimana kita semua udah dandan cantik(efek abis ngedate itu).. yaa sudah terr pesona jugalah pembeli abang abang nasgor yang lain sama pesona nya si panda. omg:O

Awal pertama alim yang melihat duluan, ada sesosok laki-laki yang megang hp, tetapi flash nya mati nyala mati nyala gtu, akhirnya alym ngasih tau gue untuk geser (tutupin kita) gue yang emang membelakangi tuh org paparazi yaudah gue geser sambil gue tanya “ada apa lym?” dan alym langsung jawab “ada yg foto-fotoin kita, liat tuh kebelakang kamu”. Oke dengan sigap langsung gue liat, dan ternyata its true bro.. yaa orangnya langsung keliatan salting pas kita semua udah engeh kalo orang tersebut lagi foto-fotoin *si panda lagiii*_--

Dengan rasa gregetan dan ingin tegur si orang itu kenapa foto-fotoin kita dan teman saya? Akhirnya semua harus terpendam dengan ucapan alym yg begitu ajaib menenangkan mulut dan memanaskan hati 
“ jangan,, udh biarin in aja. Kamu kalo udah selesai makan yaudah sana ke camp dluan, aku belum habis. Gapapa tinggal aja” tuh alym tuh begitu.
Gue gatau awalnya maksud alym bilang begitu, gue fikir itu cem ceman alym atau dia kenal lah makanya dia bilang gtu. Akhirnya sesampainya kita semua kumpul di room11 kita semua langsung sidak perkara tadi
“tadi tuh gimana lym? Kok gaboleh kita tegur?” gue tanya.
“aku tuh Cuma ngehormatin dia aja, makanya aku makan habisnya belakangan,supaya ga ketauan kita kesel karena di potret-potret sembarangan gtu” alym.
“gabisa gitu dong lym, dia udah songong namanya sembarangan foto-foto orang tanpa ijin” gue dengan rasa emosinya.
“kita semua disini perempuan, nanti kalo kita jahatin dia trus dia bales jahat gimana? Kita lagi ada di kampung orang”alym
“iya sih lagian aku juga gapapa ko” timpal panda.
“yaudahlah seterah, guemah kalo diposisi seperti itu pasti gue samperin orangnya” gue.
alym, ,fitri, panda pada ngomong apa gitu gue lupa dan akhirnya gue pun tersadar dan berkata di dalam hati gue "OH iya ya, cara yang alym lakukan ada benernya juga"
Akhirnya cerita ini semua berakhir..
Witzzz maksudnya cerita hari ini yaa. Dan masih ada cerita lain..

Tungguin dan ingetin. Besok gue mau menceritakan DITINGGAL DINDA DAN KITA SEMUA MASAK BERSAMA-SAMA... see yaa
               

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PARE 4.5 KEMBALI KE MASA-MASA LAGI

SENSOR PADA ALAT USG

PARE 4.0 WE ARE FAMILY