untuk yang ingin MOVE ON (GUE TEMEN NYA DOI NIH)


-Karat Mematen-

(Rianti Hanarisa)

Terlalukah saya menutup hati?
Tak biarkan tamu mengusik
Merusak, merampas, atau menghempas
Terlalu dinginkah atmosfer asa ini?
Hingga bekukan asa anda?
Mencekal langkah itu mendekat
Menjarak di upuk udara
Menguap bersama genangan air
                          
                                      
Terlalukah saya membenteng hati             (INTAN DAN RIANTI)
Menjaga titik utara dan selatan
Menjaga keseimbangan iman
Menjaga anak sungai tak mengalir perih

Dan, ketika saya ingin jatuh cinta
Karat pun menggerogoti engsel
Sang gembok tak mengapit kuncinya
Daun pintu tak kunjung terbuka
Menyatu, mematen, dan membatu
 
Saya terjebak di ruang hati
Di dasar dimensi tanpa penerang
Tanpa penyejuk jiwa

Namun, saya terus menunggu
Berusaha, berdoa, bertawakal
Hingga suatu saat
Seseorang mendobrak pintu itu
Menarik jiwa dari dasar dimensi


Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. terimakasih mba win..semoga selalu berkah ya :) terus update hal-hal yang positif yaa :)

    BalasHapus
  3. iya makasih juga mba win :*

    BalasHapus
  4. hallo....
    makasih yaaaaaaa...

    BalasHapus
  5. hallo.. hanaa makasih juga yaaaa :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PARE 4.5 KEMBALI KE MASA-MASA LAGI

SENSOR PADA ALAT USG

PARE 4.0 WE ARE FAMILY